Laman

1 Jan 2017

Hal yang diperoleh dengan Berwirausaha

image_thumb3

a. Kebebasan Finansial

Hal yang paling diidam-idamkan semua orang adalah kebebasan finansial. Dengan menjadi entrepreneur maka kesempatan itu terbuka  sangat lebar karena semua Anda tentukan sendiri. Mulai dari target, cara memperoleh, kapan, hingga seberapa banyak semuanya terserah  Anda  selaku pelaksananya.

b. Kebebasan Waktu

Apabila Anda menjalankan bisnis dengan tepat dan telah berhasil membangun sistem “auto pilot” dalam bisnis Anda, maka kebebasan waktu niscaya dapat Anda miliki. Jangan pernah bangga menjadi orang super sibuk, tapi berbanggalah  menjadi orang punya banyak waktu untuk berbagi ke sesama.

c. Membuka Lapangan Kerja

Ini sudah jelas,dengan Anda melakukan wirausaha pasti banyak membantu negara kita mengurangi angka pengangguran.

d. Kemandirian

Dengan menjadi entrepreneur semua aktivitas, baik hasil maupun resikonya ada di tangan Anda.

e. Sarana Mewujudkan Ide yang Ekstrem

Ide ide yang kita miliki dapat kita salurkan atau kita wujudkan dimana Anda selaku pelaku usaha tersebut.

f. Solusi Anti PHK

Dengan menjadi entrepreneur tentu saja Anda tidak perlu khawatir untuk kena PHK, kecuali tentu saja Anda mem-PHK diri Anda sendiri.

g. Kesempatan Masih Luas

Pertumbuhan penduduk di negara kita tiap tahun makin meningkat. Maka tentu saja peluang untuk melakukan usaha  kita makin besar dan luas. Yang penting kita kreatif, mau bekerja keras, dan tidak gengsi maka sebetulnya hampir tidak ada alasan untuk  tidak bisa membuat usaha yang sukses.

h. Untuk Semua Orang dan Bisa Dipelajari

Entrepreneurship tidak identik dengan suatu suku atau ras tertentu. Dimana ada kemauan di situ terbuka jalan yang lebar. Tetap semangat  pantang menyerah.

loading...
artikel kejuruan

No comments:

Post a Comment

Search Post